Sumatera Selatan perdana menerima penghargaan Paramakarya Tahun 2019

0
45

JAKARTA,  – Komitmen Gubernur H. Herman Deru dan Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya (HDMY) dalam membina, membantu dan mengembangkan Usaha Kecil, Menengah (UKM) dan Besar di Sumsel bukan hannya isapan jempol belaka. Terbukti dalam kurun waktu setahun menjabat, HDMY langsung diganjar penghargaan .

Penghargaan Paramakarya merupakan penghargaan yang diberikan pemerintah pusat khusus pada daerah yang dinilai berhasil dalam pengembangkan usaha baik kecil, menengah maupun besar.

Ini kali pertama Sumsel menerima penghargaan Paramakarya sejak penghargaan itu mulai diberikan oleh pemerintah pusat Tahun 1994 silam.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wakil Presiden KH. Maruf Amin di diterima Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya, di Kantor Istana Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (28/11).

Wagub H. Mawardi Yahya didampingi Kepala Dinas Transmigrasi dan UMKM, Koimudin usai menerima penghargaan ini mengatakan, Pemprov. Sumsel selalu berkomitmen dalam pengembangan usaha baik kecil, menengah maupun besar yang ada di Sumsel.