Gubernur Sumsel hadiri Pelepasan Calon Wirausaha Baru

0
52

Rabu, 06 November 2019 Pukul 14.00 Wib , Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan telah melaksanakan kegiatan Pelepasan Wirausaha Baru Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna PT. Pusri Palembang.

Adapun Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan melalui Balai Latihan Kerja Peningkatan Produktivitas dan Pengembangan Transmigrasi telah mengadakan pelatihan kepada 6000 peserta pelatihan atau calon wirausaha baru yang terdiri dari 3 gelombang dari 11 kejuruan.

Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Unsur FKPD Prov. Sumsel, Kepala OPD di Lingkungan Pemprov. Sumsel, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab/Kota, Pimpinan BUMN dan Perusahaan, dan Dharma Wanita Persatuan Pemrov Sumsel.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan H. Koimudin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru atas Kehadirannya untuk Melepas Wirausaha Baru Tahun 2019 dan juga mengapresiasi atas dedikasinya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini menjadi sukses.(06/11/2019)