PT. Sampoerna Agro terus mempertahankan Global CSR Awards

0
60

 

PT Sampoerna Agro mendapatkan 3 tahun berturut turut penghargaan Global CSR Awards dalam program unggulan dengan memperhatikan aspek lingkungan di wilayah Provinsi Sumatera Selatan pada umumnya dan Kabupaten Ogan Komering Ilir pada khususnya.

Untuk itu Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs. H. Koimudin, SH.MM, beserta jajarannya melakukan audiensi dengan PT Sampoerna Agro yang diterima oleh Bapak Suwanto dari Divisi CSR Pusat, Bapak Teguh dan Bapak Afrison dari Divisi HRD bertempat di kantor PT. SAG Cabang Palembang pada hari Jumat, 13 September 2019.

Maksud dan tujuan kedatangan Kadisnakertrans Provinsi Sumatera Selatan ialah ingin mengajak PT. Sampoerna Agro bersama-sama saling bersinergi untuk pengentasan dan penurunan Angka Kemiskinan di Provinsi Sumatera Selatan khususnya di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir mengingat di Kabupaten OKI teelah terdapat Forum CSR yang menaungi 21 KTPA (Kelompok Tani Peduli Api) juga melaksanakan Program Pemberdayaan Masyarakat yang bersinergi dengan kelompok masyarakat yang ada.

Kedepannya dengan data yang dimiliki oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan terangkum dalam SIGERTAK (Sistem Informasi Gerakan Terpadu Serentak) guna penurunan angka kemiskinan yang telah tercantum by name by adress sehingga dapat lebih tepat sasaran guna pengentasan kemiskinan di Provinsi Sumatera Selatan.