Audiensi Kadisnakertrans dengan Bank Indonesia guna pengentasan kemiskinan Sumsel

0
48

Hari Rabu, 4 September 2019 pada pukul 14.00 Team Penanggulangan Kemiskinan Disnakertrans dipimpin langsung Kepala Dinas H. Koimudin di dampingi Kabid Lattas Mansyur Husin (Ketua Tim), Kasubbag Keuangan Sido Santoso dan Kasubbag Perencanaan Kesti Arina Silahturahmi dan Audensi dengan Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Selatan Tentang Penanggulangan Kemiskinan dan Penurunan Pengangguran.

Adapun Wakil Kepala Perwakilan Bank Indonesia Harry Widodo, langsung menerima dengan baik dan berdiskusi guna mencari  solusi bersama untuk mengentaskan kemiskinan di Provinsi Sumatera Selatan. didampingi oleh Ketua Tim Assesment Bapak Wahyu, dan Manager Research Statistik Ibu Desty.

Kedepan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan bersama dengan Bank Indonesia akan mengadakan bussiness matching dengan mengundang Perbankan dan IMKM atau peserta pelatihan yang telah dilatih agar dapat membuka link / akses bagi para peserta pelatihan / UMKM untuk mendapatkan bantuan permodalan awal. Sehingga para peserta yang telah dilatih untuk dikawal sampai mandiri agar dapat keluar dari kemiskinan.