Semarak Perlombaan HUT RI ke 74

0
56

 

Momentum 17 Agustus bertujuan buat mengingatkan rakyat Indonesia, betapa sulitnya para pahlawan berjuang untuk memerdekakan Indonesia dari para penjajah. Itulah mengapa, setiap tanggal 17 Agustus dirayakan semeriah mungkin di seluruh Indonesia. Perlombaan menjadi salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu. Tak hanya menjadi salah satu momen penuh canda tawa, tapi ada hadiah menarik yang disiapkan panitia bagi yang memenangkan perlombaan.
.
Pagi ini usai melaksanakan apel pagi seperti biasanya, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan H. Koimudin menyerahkan hadiah kepada para pemenang perlombaan 17 Agustus yang diselenggarakan pekan lalu. Tak disangka-sangka ternyata H. Koimudin telah menyiapkan 4 buah bingkisan untuk tambahan untuk diberikan kepada 4 orang pemenang perlombaan yang beruntung.

Tapi gak bisa dipungkiri kalau hadiah lomba 17 Agustusan bisa menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri buat pemenang perlombaan. “Perbedaan hadiah ini janganlah jadi tolak ukur, karena ini merupakan semata untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia dengan mengenangkan jasa-jasa pahlawan kita” tutup H. Koimudin. (19/08/2019)