Forum Sinergitas Peningkatan Produktivitas 2019

0
89

Dalam rangka mendorong percepatan Gerakan Nasional Peningkatan Produktivitas dan Daya Saing di Sumatera Selatan pada hari Jum’at, 26 Juli 2019 Pukul 08.30 Wib Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Selatan H. Koimudin di Dampingi Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas Mansyur Husin Membuka Acara Forum Sinergritas Peningkatan Produktivitas Tahun Anggaran 2019 di Hadiri Direktur Bina Produktivitas Ditjen Bina Lattas Kemenaker RI . Muhammad Zuhri.

Tujuan dari Kegiatan Forum Sinergitas Peningkatan Produktivitas Tahun 2019 adalah meningkatkan pemahaman dan kesadaran pentingnya produktivitas bagi pemerintah dunia usaha, dunia pendidikan/profesi dan organisasi masyarakat dalam upaya percepatan Gerakan Nasional Peningkatan Produktivitas dan Daya Saing secara terencana, terintegrasi dan terpadu serta berkesinambungan. mendorong Pemerintah, dunia usaha, dunia pendidikan/profesi dan organisasi masyarakat untuk memiliki budaya produktif sebagai bagian dari budaya organisasi.

Acapun acara di hadiri oleh empat puluh orang dari instansi perwakilan pemerintah lintas OPD di Provinsi Sumatera Selatan, perwakilan akademisi dan pendidikan/profesi di Provinsi Sumatera Selatan, perwakilan organisasi masyarakat dan dunia usaha perusahaan di Provinsi Sumatera Selatan. Diharapkan kedepannya para peserta memiliki komitmen untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing.