Bertempat di Palembang, Workshop Regional Kerjasama Indonesia Malaysia Thailand Growth Triangle Tahun 2019.

0
61

Labour market Information System merupakan salah satu project kegiatan yang merupakan usulan dari hasil Working Group Human Resource Development yang melibatkan tiga negara yaitu Indonesia Malaysia dan Thailand. Guna mempercepat dan menganalisa hasil kegiatan yang telah dilakukan maka diadakan Workshop Peningkatan Peran Indonesia pada Kerjasama IMT-GT Tahun 2019.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan Drs. H. Koimudin SH, MM memberikan ucapan selamat dating kepada Para Peserta dan Undangan yang hadir pada acara Pembukaan Workshop Peningkatan Peran Indonesia pada Kerjasama IMT-GT yang bertempat di Hotel Santika Radial, Palembang malam ini.

Adapun yang ikut hadir dalam Kegiatan Pembukaan Workshop antara lain, Sekretaris Jenderal Kemnaker yang dalam hal ini diwakili oleh Staff Ahli Menteri Ketenagakerjaan Bidang Kerjasama Luar Negeri, Drs. Suhartono, MM. Kepala Biro Kerjasama Luar Negeri, Indah Anggoro Putri dan Assisten Deputi Kerjasama Regional Kementerian Perekonomian yang juga menjabat sebagai Sekretaris Nasional IMT GT Indonesia.