Selamat! Sumsel masuk 3 besar nominasi Penghargaan Paritrana BPJS Awards.

0
69

Dimulai pada tahun 2017 diselenggarakan Penghargaan Anugerah Paritrana yang merupakan inisiasi dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama BPJS Ketenagakerjaan yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pemerintah provinsi dan kabupaten/kota serta badan usaha yang dinilai telah berhasil mengimplementasikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja dengan baik.

Pada tahun 2018 Sumatera Selatan menjadi  3 (tiga) Besar Calon Penerima Penghargaan Paritrana Award BPJS Ketenagakerjaan Tingkat Nasional. Adapun dua nominasi lainnya yaitu Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Bangka Belitung.

Untuk diketahuinya proses penyeleksian di ikuti Langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan di Uji oleh 9 (sembilan) Orang Tim Penilai pada Bulan Februari 2019, Penghargaan Tersebut akan di Serahkan Langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 3 Juli 2019 di Istana Wakil Presiden untuk itu Mohon Do’a dan Dukungannya agar Sumatera Selatan Memperoleh Peringkat yang Pertama.