Nakertrans FC berhasil menahan imbang Bimataru FC dalam Liga OPD Provinsi Sumatera Selatan

0
67


Jumat sore 21 Juni 2019 tepat pukul 15:00 WIB, dalam Turnamen Sepak Bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan merebutkan Piala Gubernur Sumatera Selatan 2019, Tim Nakertrans Football Club yang dipimpin oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan H. Koimudin bertanding melawan Tim Bimataru dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Selatan di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

“Dalam setiap turnamen sepak bola, terdapat dua hal yang sangat menonjol, yaitu semangat juang dan nilai-nilai sportifitas. Disamping itu, dengan adanya turnamen sepak bola ini diyakini mampu membangun nilai-nilai positif lainnya seperti kreatif, disiplin, tanggung jawab, proaktif, kritis, dan kompetitif dalam membangun karakter bangsa. Jika kita mendapatkan kemenangan itu adalah bonus”, ujar Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan H. Koimudin disela-sela pemanasan sebelum memulai pertandingan.


.
Untuk skor pertandingan antara Tim Nakertrans FC vs Tim Bimataru hari ini adalah seimbang 1:1. Terima kasih untuk kerja kerasnya hari ini Tim Nakertrans FC. Terus berlatih untuk pertandingan selanjutnya di hari Senin. Mari kita ukir kemenangan. SEMANGAT TIM NAKERTRANS FC! (21/06/2019)