Kadisnakertrans memimpin Apel dihari pertama usai Cuti Lebaran 2019

0
55

Usai Cuti Bersama pada tanggal 10 Juni 2019 Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan langsung mengambil alih menjadi Pemimpin Apel Pagi didampingi dengan jajaran pejabat Disnakertrans Provinsi Sumatera Selatan.

Drs. H. Koimudin SH, MM dalam arahannya mengingatkan kepada kita semua mengenai kinerja ASN terutama ASN dari OPD Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan yang harus lebih baik setelah mendapat cuti panjang dalam rangka Idul Fitri 1440H dan dapat berkumpul bersama keluarga dan bagi ASN yang berhalangan hadir tanpa keterangan akan ditindak tegas.

Setelah itu Kadisnakertrans diikuti pejabat Esselon 3 menghampiri para peserta apel. Beliau berkeliling seraya berjabat tangan diiringi ucapan mohon maaf dengan sesama Aparatur Sipil Negara di lingkup dinas.

Hadir pula Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, H. Nasrun Umar yang dalam hal ini melakukan Sidak ke setiap OPD termasuk ke OPD Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan yang diterima langsung oleh Kadisnakertrans.