Rapat Koordinasi Daerah Pengawas Ketenagakerjaan Provinsi Sumatera Selatan

0
111

Kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi Daerah Pengawasan Ketenagakerjaan, Selasa (12/3) berlangsung dengan lancar. Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan, Drs. H. Koimudin SH,MM memberikan sambutan sekaligus membuka acara Rakorda Pengawas Ketenagakerjaan Tahun 2019 yang mengangkat tema “Peningkatan Kapasitas, Profesionalitas dan Kinerja Pegawai Pengawas Ketenagakerjaan Provinsi Sumatera Selatan”

Acara Rapat Koordinasi Daerah bertempat di Hotel Batiqa Palembang pada tanggal 12 – 14 Maret 2018. Acara Pembukaan Rapat Koordinasi Daerah Pengawasan Ketenagakerjaan dihadiri oleh Kepala Bidang Pengawas Ketenagakerjaan Provinsi Sumatera Selatan, Drs. Yudi Ardiansyah MM, dan Kepala UPTD Balai Hyperkes Disnakertrans Prov Sumsel H. Gunarisman,SE beserta seluruh tamu undangan di lingkungan Disnakertrans Provinsi Sumatera Selatan. Adapun setiap koordinator wilayah turut menghadiri jalannya kegiatan Rakorda.

Dalam kesempatan ini Kadisnakertrans menekankan kepada seluruh Korwil Pengawas Ketenagakerjaan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan untuk lebih proaktif dalam pelaksanaan tugas selaku pegawai pengawas di wilayah masing-masing secara maksimal dan profesional mengacu pada Permenaker Nomor 33 Tahun 2016 tentang Tata Cara Pelaksanaan Pengawasan Ketenagakerjaan guna keseragaman dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pengawas ketenagakerjaan.