Apel Peringati Bulan K3 Nasional Yang Di Laksanakan di Halaman Kantor PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang.

0
244
Kadisnakertrans Sebagai Pembina Upacara

Selasa, 08 Februari 2022 Pukul 08.00 Wib Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan H. Koimudin Menjadi Pembina Apel Bhakti Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2022.

Pada Apel tersebut H. Koimudin Selaku inspektur Apel memberikan sambutan “Teman-teman Serikat Pekerja dan Buruh agar menjadikan menjadikan K3 menjadi objek prioritas karena menyangkut nyawa dan hidup seseorang, menurut catatan sensus penduduk indonesia dari total 270 juta penduduk indonesia yang merupakan usia produktif berjumlah 70% dari keseluruhan populasi, lebih dari 53% merupakan dari 2 bagian generasi terbesar yaitu 25,1% generasi milenial dan 27,9 generasi Z untuk itu semua pihak termasuk pengawas ketenagakerjaan harus bisa terus berkembang dan berinovasi untuk menjaga dinamika perubahan yg ada agar tidak berdampak kepada kecelakaan ataupun penyakit akibat bekerja.”

Apel dilaksanakan di Halaman Kantor PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang.