Halal Bihalal Disnakertrans dan Pengurus Dharma Wanita

0
22

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan H. Koimudin membuka acara Halal bihalal dengan pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan dilingkungan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dengan mengangkat tema “melalui balal bilahal mari kita tingkatkan silaturahmi” yang dilaksanakan di Aula Transito pagi ini.

Pada kesempatan halal bi halal kali ini turut hadir ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan Hj. Suryani Koimudin, kepala UPTD Hiperkes H. Gunarisman, Kepala UPTD BLKPPKT Kadarman, Kepala Bidang Pengawasan Ketenagakerjaan Yudi Adriansyah, Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Tenaga Kerja Andi Bobby Wahyudi, Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas Tenaga Kerja H. Mansyur Husin, Kepala Bidang Permukiman dan Penempaan Transmigrasi H. Endang Silparensi dan Kepala Bidang PPUESB Mariana.

Diakhir acara halal bihalal tadi pagi, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan (Disnakertrans Sumsel) H. Koimudin didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Disnakertrans Sumsel Hj. Suryani Koimudin mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan anggota Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Disnakertrans Sumsel untuk saling bersalam-salaman dan saling bermaaf-maafan guna mempererat tali silaturahmi.
.
Usai bersalam-salaman, acara dilanjutkan dengan Arisan Dharma Wanita dan berbagi doorprize kepada 10 orang anggota Dharma Wanita Persatuan Disnakertrans Sumsel yang beruntung.